".

Rabu, 25 Maret 2009

HOME


SONIX PULSA

PULSA MURAH,SECEPAT MKIOS,CANGGIH ALL OPERATOR


Salam Bisnis!!!


Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Handphone sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang. Dari tahun ke tahun, pengguna handphone selalu meningkat & akan terus meningkat. Bisnis Pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda & bahkan bisa menjadi penghasilan utama melebihi uang gajian Anda jika Anda mempunyai tekad yang kuat menjalani bisnis ini.

Jika Anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana untuk memulainya, jangan takut & jangan ragu terjun dalam bisnis pulsa !!! Sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pernah mati.

Telah hadir tekhnologi dari kami yaitu:System pengisian pulsa online satu kartu yang anda pakai pribadi dapat melakukan pengisian pulsa elektronik untuk semua operator.

Di SONIX PULSA anda tidak membutuhkan kios/toko hanya untuk berbisnis (menjual) pulsa elektronik, anda sebagai pegawai kantoran, buruh pabrik, pelajar, atau ibu rumah tangga sekalipun, siapa saja di mana saja anda dapat melakukan transaksi.


Bagi anda yang merencanakan mahligai rumah tangga,ingin berpenghasilan lebih,ingin menuju ke kehidupan yang lebih baik BERSAMA KAMI anda bisa mewujudkan impian anda.Kami mengutamakan KEJUJURAN dan KEPERCAYAAN dalam BERBISNIS.


Alamat :
SONIX CELULAR
JL.LINTAS MELAWI SIMPANG LIMA SINTANG
KALIMANTAN BARAT
Indonesia


"BISNIS KAMI MURNI JUALAN PULSA BUKAN MLM"
"TUNGGU APALAGI"
"SEGERA DAFTARKAN NO HP ANDA SEKARANG"